18 Februari 2020 19:48:59
Ditulis oleh admin

Kunjungan Kerja Bupati Tuban Di Desa Wadung

Hari ini (Selasa,18  Februari 2020),Bupati Tuban Fathul Huda melakukan kerja ke Desa Wadung,dengan tujuan yakni survey lapangan di TPQ An Nurudin Dusun Geneng Desa Wadung.untuk Program bantuan Tahun Anggaran 2021.

Dikecamatan soko ada 13 Desa yang dikunjungi Bupati termasuk desa wadung,Bupati beserta rombongan tiba diTPQ An Nurudin sekitar jam 11.30wib tiba dilokasi sambut pemerintah desa,ketua TPQ,Ustadz Ustadzah dan para santri,dalam penyambutanya diiringi rebana oleh para santri TPQ.

Kepala desa Kamsiana juga ikut menhambut kedatangan Bupati dalam penyambutanya beliaunya bercengkrama hangat dg Bapak Bupati dan mempersilahkan untuk mensurvey sarana prasarana TPQ An Nurudin.

Dalam survey tersebut Bupati bertemu lansung dg pengurus sekaligus ketua TPQ K. Karno,Bapak Bupati bertanya kepada ketua TPQ ada berapa siswa/santri yang mengaji diTPQ dan apa saja kendala yang dikeluhkan selama belajar mengajar

Ketua TPQ K. Karno menjelaskan semua kendala yg dialami selama belajar mengajar diTPQ,dengan jumlah santri 70 santri gedung tidak dapat menampung semua santri sehingga proses belajar mengajinya dibuat dalam dua sesi yakni siang dan sore.

Kunjungan Bupati berlangsung sekitar 15menit,setelah mendengar jawaban dari ketua TPQ Bapak Bupati melakukan foto bersama dengan santri,pemerintah desa dan segenap ustadz dan ustdzah.kemudian Bapak Bupati beserta rombongan pamit menuju ke Desa Klumpit.

Diharapkan dengan survey Bapak Bupati tersebut dapat merealisasikan bantuan ke TPQ sehingga tercipta belajar mengajar dapat lebih optimal.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus